Subscribe to my full feed.

Wednesday, June 07, 2006

Sms From Yogya 1

Mohon maaf sebelumnya baru bisa ngisi lagi nih,seminggu kemarin sya training sehingga gak sempet on line ( maklum onlinenya ngandelin di kantor,biar gratiss....he..he ..).Selain itu memang kemarin lagi padat juga nih,karena kebetulan saya juga tergabung di Karyawan Pecinta Alam ( Karpala ) Wana Baja PT Krakatau Steel yang mana bersama SKKS( Serikat Karyawan KS ) turut berpartisipasi menangani korban pasca gempa di Yogya dan Jateng.Berhubung kemarin lagi tarining dan keterbatasan kuota yang diberangkatkan ke sana jadi saya belum sempat berangkat.Entah masih dapat jatah ngga dari SKKS?Tapi sebelum teman-teman berangkat kesana saya pesan untuk menuliskan pengalamannya disana.Insyaalloh di postingan selanjutnya mudah-mudahan ceritanya bisa ditulis disini.Yang jelas 1 tim masih disana ( kemungkinan sampai hari Sabtu ) dan satu tim lagi belum berangkat.Jadi...tunggu aja postingan berikutnya

3 comments:

  1. Moga berkah kerja kerasnya. Tetap semangat!! ;)

    ReplyDelete
  2. smoga ilmunya bermanfaat...

    ReplyDelete
  3. Semoga tugas mulia ini mendapat ganjaran dari Tuhan yang maha kuasa. amin.

    ReplyDelete