Subscribe to my full feed.

Thursday, June 15, 2006

Yogya oh yogya......

Assalamu'alaikum wr.wb

Barusan saya ijin kepada atasan dikantor untuk berangkat ke Yogya dalam misi kemanusiaan bersama tim SKKS ( angkatan ke -4 ). Alhamdulillah diijinkan,tadinya saya pesimis karena saya baru sebulan pindah ke tempat ini. Setelah itu saya coba kontak SKKS untuk koordinasi keberangkatannya ( rencananya berangkat hari Sabtu dan kembali hari Jum'at ).Tapi......mungkin belum saatnya bagi saya untuk berangkat.Ternyata setelah saya kontak dan saya mendapat penjelasan bahwa misi angkatan ke-4 ini mengalami perubahan , yaitu hanya menangani masalah medis dan teknis sehingga dari Karpala belum begitu dibutuhkan begitu kata koordinator SKKS.Tapi mereka mengatakan insyaalloh ada tim-tim berikutnya dan anggota Karpala akan diikut sertakan.Mudah-mudahan ............Mohon maaf juga saya belum bisa nulis pengalaman teman-teman yang udah berangkat kesana berhubungan kesibukan dan belum sempat bertemu langsung ( pinginnya sih ngobrol panjang lebar dengan mereka ) .Insyaalloh doain ya semoga saya punya cukup waktu untuk mengerjakan semuanya.

No comments:

Post a Comment