Subscribe to my full feed.

Monday, November 27, 2006

Internet & Blog

Sudah seminggu lebih ini koneksi internet di komputer kantor saya diputus oleh yang berwenang :(( katanya yang berhak mendapat fasilitas internet ini hanya level Kepala Dinas keatas ). Jadi....untuk sementara kalo pingin ngonek internet harus minjem ama yang punya ato nunggu ga dipake. Makanya buat posting artikelpun jadi agak susah nih ga bisa bebas ngexplore lagi.
Terus terang sebenarnya saya agak kurang setuju dengan kebijakan ini, tapi…ya inilah sistem yang dipake perusahaan ini ( sulit untuk bisa berbuat adil di masa seperti ini, kecuali nanti kalo sistem Islam sudah berlaku ).Pantes aja bawahannya ga bisa maju, wong buat ngembangin wawasan lewat internet aja ga bisa, tapi giliran disiplin, penghematan dan lain sebagainya bawahan selalu di target. Kalo kita ga pinter2 saya pikir kita ga bakalan bisa berkembang dengan sistem seperti ini, jadi…ya harus pinter2 mensikapi hal ini..
Imbasnya ngeblogpun harus selektif dan efisien berkaitan dengan kondisi seperti ini. Jadi mohon maaf kalo ga bisa ngupdate rutin, tapi saya usahakan untuk bisa selalu bersilaturahmi dengan blogger sekalian.
Bersyukurlah para pembaca yang mempunyai fasilitas internet,tolong manfaatkan hal itu sebaik-baiknya untuk kebaikan karena masih banyak yang menginginkan fasilitas itu tapi tidak bisa mereka dapatkan. Harga internet di Indonesia masih mahal ( pantes Indonesia susah maju ya....)
Di sisi lain Roy Suryo pernah mengatakan kalo ngeblog itu hanya buang-buang waktu aja, ya mungkin diliat dari satu sisi mungkin benar tapi kitapun harus adil harus melihatnya dari berbagai sudut pandang.Kalo ngeblog hanya dipakai untuk bercuap-cuap yang tidak ada visi, misi ataupun kejelasan tujuan mungkin ya.Tapi banyak juga kok yang memanfaatkan blog sebagai media dakwah, media silaturahmi, media belajar dll.Jadi...ya semuanya dikembalikan kepada kita juga.
Akhirnya ....marilah kita berkarya melalui blog, jadikan blog sebagai media yang bermanfaat.
Maju terus blogger Indonesia....
Jabat erat
Salam

1 comment: