Subscribe to my full feed.

Saturday, November 11, 2006

Sifat kanak-kanak yang tak pernah hilang

Percaya gak kalo saat ini ketika kita sudah dewasa sebenarnya karakter anak-anak itu tetap tercermin dalam diri kita, misalnya :
1. Suka rebutan.
Untuk contohnya gak usah jauh-jauh,rasanya sering kita liat di TV.masih ingat dengan komentar Gus Dur tentang anggota DPR-MPR yang katanya masih seperti anak TK?
2.Suka Pamer
Yang ini juga banyak contohnya di Indonesia.Coba liat kalo pas Lebaran,rasanya mungkin hampir 100% orang yang berlebaran biasanya pake baju baru ( Walaupun kata BABE / Toko BArang BEkas di Bdg, Di hari Lebaran yang penting bukan baju baru tapi hati yang baru....yeee terang aja dia kan ga jualan yang baru alis seken....dasar iklan....)
3. Suka Maen Backing
Inget ga kalo lagi berantem, ada yang ngeluarin becking Superman, batman, Tank Waja( Basa sunda red) sampe Alloh dibawa-bawa.Sekarang??Banyak ya yang dibecking para aparat,parpol,kyai dll.
4 .Dll ( Ada yang bisa nambahin???)
Btw dipostingan ini juga masa kanak-kanak saya ikut andil ( coba liat gbrnya ....:D).But....I'm happy...thanks to Fay atas animasinya

1 comment:

  1. suka lari dari masalah.

    Abis nyubit n ngejongklokin anak tetangga, langsung kabur ke rumah. Walhasil jadilah nenek yang berantem ma ibunya anak tetangga... hehehe

    ReplyDelete