Subscribe to my full feed.

Thursday, August 16, 2007

Back to basic

Setelah sekian lama "melanglang buana" dalam dunia perskinan...apaan tuh? He..he...sorry bahasanya ngawur.Seperti hal nya Jeng Kana saya juga penasaran ngedapetin template / skin yang pas untuk blog saya,dari mulai yang klasik alias html s/d new blogger alias xml udah pernah saya coba.Dan akhirnya.....I'm back.Kembali ke klasik,pake html lagi.Dan trims buat Zawa atas templatenya.Untuk saat ini saya cukup puas dengan template ini.Hanya satu hal saya masih penasaran pingin nyoba ganti headernya dengan animasi buatan sendiri ( lagi belajar nih...),bisanya baru bikin banner yang sederhana ( seperti di sidebar tuh..).Entah template ini akan bertahan berapa lama?Yang jelas sekarang saya lagi seneng belajar animasi euy...( apalagi mo dapet order..mudah2an jadi:D).
Pengalaman pake template new blogger / xml sering bermasalah / lambat ketika pingin upload gambar juga agak susah untuk ngutak-ngatik templatenya so....untuk saat ini saya memutuskan bak to basic alias balik ke template versi html atau old blogger.Semoga bisa lebih baik ( walaupun mungkin keliatan rame nih dan sedikit berat...:D...:D ).Maaf sekalian promosi kalo perlu Outbound ke Karpala aja ....:DTim instruktur

1 comment:

  1. waaah...templatenya sama nih..hehehehe...kurasa ini template terbaik yang pernah kumiliki


    Ooooo,,,lagi belajar animasi to!!!!!!PhotoShop ato FLash..tolong kalau sudah bisa tutorialnya di-posting

    aku juga lagi belajar Flash

    --DrGa---

    ReplyDelete