Subscribe to my full feed.

Wednesday, September 05, 2007

Ganti Maning...

Ternyata template Orange winter Zawa tidak bertahan lama sodara-sodara.Karena ternyata sesudah saya pakai template tersebut tidak mendukung fasilitas read more.Ketika kode read more sudah dipasang pas diklik gak bisa berfungsi alias error.Saya sudah coba tanyakan ke empunya,kata beliau memang template tersebut dibuat sudah lama ( zamannya old blogger )dan ketika saya pakai sekarang dengan new blogger tapi versi klasik/html fasilitas read morenya gak berfungsi.SElain ke beliau saya juga coba tanya ke blogger lain mengenai solusinya,ternyata gak ada jawaban.Akhirnya...ya terpaksa templatenya saya ganti lagi dengan yang lain.Untuk kali ini pilihan saya jatuh ke K2nya Gecko and Play, karena saya masih pingin tetep ada navigasi di headernya.Sekarang bgm dah puas belum?Seperti saya tulis dipostingan sebelumnya,sebenarnya saya dah cukup puas dengan templatenya Zawa karena headernya animasi,tapi...ya itu tadi.Akhirnya untuk sementara mungkin saya pakai yang ini entah esok hari...entah lusa nanti...entah.....( Kok kayak Lagu Iwan Fals ? :D )

No comments:

Post a Comment