Subscribe to my full feed.

Wednesday, May 21, 2008

Kartu SelularKu ( minta pendapatnya )

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman sekaligus mohon komentar dan pengalaman dari para pembaca berkaitan denagn kartu selular.
Saat ini saya memakai dua kartu selular, satu XL bebas dan satunya lagi Esia.Dulu ketika awal-awal orang ramai memakai/mempunyai 2 nomor saya hanya berpikir bahwa itu suatu pemborosan.Dengan berjalannya waktu ketika CDMA mulai unjuk tarif ( terutama saat itu Esia ) saya "terpengaruh" iklannya.Setelah dipikir2 dengan selisih harga yang waktu itu cukup jauh, saya putuskan untuk beralih ke Esia dan meninggalkan kartu Xl bebas saya. Beberapa saat saya sempet menikmati murahnya esia, tapi....setelah beberapa bulan mulai timbul masalah.Dari mulai Operator Customer servicenya yang susah dihubungi ( s/d saat ini tuh ), ketika saya tanya ke Gerainya CSnya bilang bahwa saat ini Esia sedabng mengembangkan jarinagnnya di Indonesia Timur sehinga banyak layanan-layanannya yang terganggu.Saat itu sih saya iyain aja dan mencoba bersabar semoga bener ga lama lagi akan kembali normal.Tapi....setelah ditunggu berbulan-bulan tetap banyak masalah,terus samapai kapan nih ? ( moga-moga orang Esianya baca nih....:D ).Tidak sampai disitu saja,saat ini sudah beberapa kali entah kenapa sisa pulsa saya tiba-tiba selalu menjadi 0 rupiah.Akhirnya sekarang saya jadi agak malas untuk isi ulang, abis tiba2 pulsanya jadi Rp. 0 ,- terus.Dan saya pikir-pikir lagi karena sekarang harga GSM dan CDMA sudah mulai bersaing kemungkinan Esianya saya tutup ajalah trus HPnya dijokul aja lumayan buat nambahin beli HP GSM baru...:D.
Terus bagaimana dengan XL ? Saat ini saya sering mengalami masalah ketika ditelfon atau menelfon.Seringkali suara hilang ( padahal masih konek ) jadinya yang keluar " hallo...hallo.....".Tadinya saya pikir mungkin HP saya yang agak error dan perlu diganti tapi.......setelah saya tanya ke beberapa teman ternyata...masalahnya hampir sama.Ada apakah gerangan ini ? Apakah ini ulah XL ( moga2 orang XLnya denger nih..:D ).
So...teman2 saya minta pendapat,pandangan dan pengalamannya tentang masalah ini.Saya tunggu ya......bagi komentar terbaik saya kasih "hadiah deh "........Hadiahnya.....Senyuman dan ucapan Terima kasih......:D

4 comments:

  1. aku pernah posting ttg esia disini :)

    ReplyDelete
  2. ini postinganku buat esia di http://www.mediakonsumen.com/Artikel1768.html

    masih bersambung keluhanku, karena akhirnya aku ditipu... tapi sudah kuimel ke esia.co.id....

    sampai saat ini, aku masih pakai XL... kadang ada masalah dgn suara, tapi gimanapun tetap lbh murah...

    ReplyDelete
  3. Waahh Bosss...
    Yang XL sm kaya Gw juga...
    Ga konek2...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete