Subscribe to my full feed.

Monday, August 03, 2009

Bismillah

Apa kabar teman-teman ? Mohon maaf kepada para pengunjung blog ini karena beritanya sudah laaaamaaaaa ga diupdate.terima kasih buat Bang MT yang telah mengingatkan saya untuk mengupdate blog ini.
Kesibukan termasuk " mengelola" beberapa web membuat saya nggak sempet untuk mengupdate blog ini.Termasuk ketika tadinya mau "pensiun" dari beberapa organisasi,eh....sekarang malah aktif lagi...susyah....:D
Alhamdulillah walaupun dah lama ga diupdate , dari email yang masuk ternyata dari artikel-artikel yang saya posting banyak mendapatkan komentar terutama posting tentang sholat tahajud.Namun jujur kemungkinan faktor utama ga diupdate karena saya belum bisa fokus, kadang agak bosenan juga...:D,memang segala sesuatu yang baik perlu disiplin dan keisitqomahan ya.
Saya mulai postingan ini dengan judul Bismillah,mudah-mudahan dengan diawali sesuatu yang baik maka apaupun yang terjadi kedepannya insyaalloh akan baik.Amiiin

No comments:

Post a Comment