Subscribe to my full feed.

Friday, April 08, 2011

Investasi Jabon ( Lahan & Pohon )

Bagi para pembaca yang berminat untuk investasi pertanian pohon Jabon beikut ada penawaran Investasi Pertanian Jabon
Harga Rp. 25.000.000 ( 25 JUTA SAJA )

Yang didapatkan :
1. Lahan penanaman Luas 1 Ha ( Sertifikat dalam proses Prona ( rencana Mei 2011 ),sementara memakai AJB )
2. Pohon Jabon sebanyak 1000 pohon ( bibit tinggi sekitar 50 cm )
3. Penanaman pertama berikut pupuknya
4. Biaya pemeliharaan Rp 50.000 / bulan
5. Sisa lahan tinggal 15 Ha an lagi

Lokasi di Blok Rolah Balang
Desa Citeureup Kec.Panimbang
Kab. Pandeglang BANTEN

Berminat : Hub saya 081802092218

Prediksi Hasil Minimal:

1 HA yang jadi 600 Pohon dengan Masa Panen 5-6 Thn
Dia.25 cm ,Tinggi 16 meter
Dengan asumsi akan menghasilkan sekitar 500 m3 (harga 6 tahun kedepan diperkirakan sekitar 1000.000 rupiah
Per m3)
Sehingga dalam 6 tahun
Menghasilkan ± 500 juta rupiah



23 comments:

  1. salam kenal,, maju terus gogreen indonesia..

    ReplyDelete
  2. artikelnya bagus dan asik dibaca sukses selalu sob

    ReplyDelete
  3. nice post gan, artikelnya keren dan enak dibaca senang berkunjung kemari. saya tunggu postingan berikutnya

    ReplyDelete
  4. salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    ReplyDelete
  5. salam sejahtera saya sampaikan kepada agan agan semua sekalian semoga bahagia

    selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat

    berkunjung kemari

    ReplyDelete
  6. ini sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!

    ReplyDelete
  7. Saya benar-benar menikmati tema / desain website Anda. Apakah Anda pernah mengalami masalah kompatibilitas browser? Sejumlah pembaca blog saya mengeluh tentang blog saya tidak beroperasi dengan benar dalam Explorer tetapi tampak hebat di Chrome. Apakah Anda memiliki recommendationhs untuk membantu memperbaiki masalah ini?

    ReplyDelete
  8. poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?

    ReplyDelete
  9. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjunbgi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    ReplyDelete
  10. terimakasih gan inponya menarik sekali, semoga saja artikel ini bisa bermanpaat bagi yang membacanya.

    ReplyDelete
  11. Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
    Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
    Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

    Good luck untuk selanjutnya!

    ReplyDelete